style type="text/css"> HTML,BODY{cursor: cursor: url(), progress; style type="text/css">

Rabu, 08 Februari 2012

Iseng Gan!

Vacation YR Video

Selasa, 01 November 2011

Sebatas mengingat masa lalu :)




Selasa, 02 Agustus 2011

Lama ngga posting. jadi ngga ada kabar nih? apa kabar kalian?? oia buat anggota YR gue mohon maaf sebesar - besarnya ya! mungkin selama kalian jadi alumni 33 (ceilaah) gue punya banyak salah!

Sabtu, 25 Juni 2011

Terima kasih buat kalian" yang sudah berkunjung serta baca" cerita di blog ini! emang ssih sekarang ngga begitu istimewa, tapi liat 10 - 20 tahun lagi lhoh .. pasti bacanya senyum" sendiri nanti .. hhahah Thanks YR!

Kamis, 23 Juni 2011

Wisata terakhir YR

KOTA TUA JAKARTA, itu tujuan wisata terakhir kita .. hhhehe awalnya kita merencanakan YR pergi kepuncak, tapi itu tidak disetujui. kita juga merencanakan YR pergi ke dufan, tapi itu juga negatif .. hhaha dan pada akhirnya kita sepakat pergi kekota tua jakarta. ngga mikir panjang lagi, kita langsung data orangnya yang ikut, & tanggal 14.06.2011 kita berangkat kira" pukul 09.00 waktu setempat, hhehe padahal gw suruh jam 8 udah ngumpul lhohh?? hhehe biasa lah YR emang sedikit ngaret .. hhahaha :D awalnya kita nitip motor dipenitipan disetiakawan, dari situ kita drop satu angkot .. hhha biasa lah keluarga besar YR .. hhhehehehe :) pukul 10.00 kita sampai distasiun keranji .. kecuali stefano yang tertinggal di seberang jalan,karna ketinggalan rombongan ..hhahaha (inget" deh mukanya) .. langsung aja kita beli tiketnya, dapet juga tiket berangkat jam 10.30'an setengah jam kita nunggu ,hheheh ngga lupa kita juga narsis distasiun lhohh .. hhehe nih





hhehe & tepat pukul 10.30 kita sudah didalam kereta , lumayan ramai keretanya, jadi kita ngga kebagian tempat duduk. akhirnya kita semua berdiri dehhh ..hhaha ada yang lesehan juga lhhoh?? nihh fotonya waktu didalam kereta ..







Dinner with YR






makan malaam dengan YR, dinner pertama & terakhir deh tuuh kayanya .. uhuhuhu -__-, milih makanan aja setengah jam .. hhaha muter" menu terus, malah ngejar waktu buat nonton juga lagii .. hhhaha akhirnya tepat jam 7 kita meluncur kebioskop kesayangan ..hhehehe pas itu kita mau nonton "TARIX JABRIX 3" .. hhihiih nonton bareng terakhir pula ituu .. -__-

komentarnya gan?